Nama Ikan Laga Warna Biru

Yang menjadi ciri juga warna biru kehijauan dibagian atas tubuh dan berwarna putih kekuningan dibagian bawah serta sirip punggung memiliki warna abu abu kekuningan sirip ekor dan dada kekuningan. Nama ikan ini dalam dunia ilmiah adalah Betta Splendens.


Populer Cupang Jenis Rim Si Cantik Dengan Harga Jual Mahal Isu Bogor

Ikan ini juga memiliki warna beragam seperti biru tua merah ungu dan terlangka kuning.

Nama ikan laga warna biru. Narumi Asagi warna punggungnya mirip biru langit dan punya batas sisik berwarna putih yang kelihatan jelas. Warna tubuhnya bergaris kuning dan biru. Ada ikan yang berwarna merah agak oranye biru elektrik putih kombinasi merah dan biru kombinasi hitam-merah.

Ini adalah warna tunggal yang paling terkenal. Nama Koi dengan 3 warna tidak metalik. Nilai ikan akan meningkat dengan kedalaman warna biru.

Mereka memiliki warna yang cerah dan mencolok. Blue Betta Fish Anda mungkin berfikir bahawa memilih ikan betta biru adalah sangat mudah Terdapat banyak warna jenis biru yang ada pada ikan laga. Gaya Terbaru 42 Jenis Warna Ikan Laga.

Ikan ini bisa berukuran sampai 71 sentimeter 28 in serta 13 kilogram 29 pon. Nama-nama lain untuk Micropoecili apicta termasuk scarlet livebearer swamp guppy dan painted guppy. Meski rata-rata halfmoon Blue berwarna biru tetapi tetap ada perbedaan yang membuatnya dibagi menjadi beberapa golongan.

Terdapat banyak jenis ikan laga dalam dunia inivideo ini memaparkan hanya sebilangan nama-nama ikan lagaDi negara indonesia dipangil cupang yer temen2vid. Di bawah pencahayaan redup mereka bisa terlihat keperakan atau kecoklatan tetapi di bawah pencahayaan yang lebih kuat kilau tembaga yang menakjubkan dapat dilihat. Tubuh ikan ini berwarna merah terang di ujung depan serta terdapat garis biru tegak dibawah mata.

Siripnya berwarna dari kuning ke jingga sedangkan mulutnya berwarna putih. Cupang alam atau cupang sawah adalah cupang yang belum mengalami persilangan dan ikan ini jauh dari jangkauan manusia. Nilai ikan akan meningkat seiring intensitas warnanya.

Ikan ini merupakan hasil persilangan antara jenis koi Kohaku dengan jenis Asagi. Baik desainer ataupun tidak campuran warna adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dimulai dari campuran warna yang dipilih hingga campuran warna yang Anda sukai semuanya memiliki pengaruh tersendiri yang dapat dinilai dari sisi bagus atau jelek.

Ikan cupang halfmon black melano mempunyai ciri-ciri tubuh yang dominan hitam dengan gradasi warna biru di tubuhnya. Panjang tubuh ikan baronang dewasa mencapai 2045 cm tubuhnya membujur dan memipih lateral dilindungi oleh sisik-sisik yang kecil mulut kecil dengan. Bagian mulutnya agak lancip dan matanya kecil berwarna merah.

Indigo ungu biru dan hitam. Warna tubuhnya semakin ke belakang perlahan berubah menjadi jingga atau kuning. Ciri-ciri ikan Koi Goromo ini adalah memiliki 4 varian warna corak yaitu.

Kalau dari depan bakal kelihatan pipih tapi kalau dari samping malah kelihatan bundar dan lebar. Harga ikan cupang sawah ini bervariasi. Ikan Koi 3 warna terbagi dalam 3 kelompok berdasarkan warna dasarnya yaitu Sanke Goromo dan Showa.

Ada yang beraneka ragam maupun yang monokrom. Ikan Discus juga punya bentuk yang unik. Ikan Baronang dalam bahasa inggris disebut rabbitfish karena prilaku makannya yang memakan tumbuh-tumbuhan rumput laut.

Jika semakin bagus dan langka maka bisa sangat mahal. Antara warna -warna yang terdapat pada ikan laga ialah seperti warna pelangi hitam putih biru coklat perak hijau dan banyak lagi. Ikan Cupang Sawah Sumber Gambar.

Tuna Sirip Biru - Jenis Ciri Kuning Habitat Nama Ilmiah Gambar. Mizo Asagi punya warna biru yang paling muda dan kepalanya juga agak kebiruan. Panjangnya bervariasi antara 6 7 cm.

Warna oranye adalah produk pembiakan selektif untuk perdagangan ikan hias. Nuansa warnanya bervariasi dari kuning keemasan hingga merah tua. Jenis ikan cupang aduan betta splendens ini dinamai sesuai dengan nama pemiliknya Kachen Worachai berasal dari Bangkok Thailand.

Ikan cupang jenis halfmoon memiliki ciri khas yaitu sirip dan ekor yang seolah-olah menyatu dan membentuk setengah lingkaran seperti bulan sabit. Ikan cupang copper sangat iridescent hadir dalam warna nyaris emas terang atau warna tembaga yang mendalam dengan beberapa corak merah biru dan ungu metalik yang menyala. Contohnya Blue Solid yang mana seluruh bagian ikan terlihat berwarna biru tanpa ada sedikit pun gradasi.

Warna-warni merah biru dan putih ikan ini mirip dengan bendera. Sesuai nama warnanya cupang halfmoon Blue ini memiliki tampilan fisik berwarna biru secara keseluruhan. Adalah ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies famili Scombridae dari genus Thunnus.

Jika salah satu dari 3 warna tersebut adalah warna hitam lanjutkan membaca poin no 17. Nama lain dari ikan cupang halfmoon adalah cupang Big Ear. Ikan jantan juga populer disebut Siamese Fighting Fish.

Pada bagian atas tubuhnya terdapat corak bulatan-bulatan hitam keunguan bagaikan buah anggur. Menurut bentuk sirip ada jenis seperti tulle tail spade tail side tail. Solid Tubuh dan sirip dari ikan guppy ini adalah satu warna solid dan warna yang paling umum termasuk biru kuning merah dan hitam juga telah ditemukan karena berkembang biak.

Ginrin Asagi punya warna perak yang melapisi waarna biru pada punggung ikan. Jika warna dasar adalah putih dengantanpa bercak merah dan hitam lanjutkan membaca point no 15. Konjo Asagi merupakan jenis Koi Asagi yang paling tua.

Jenis ikan Koi Goromo mempunyai nama lain unik yakni Koromo.


Halfmoon Steel Blue Ikan Cupang Ikan Gambar


9 Jenis Ikan Cupang Hias Yang Cantik Dan Elegan


Komentar

Label

angelfish aquarium Articles arwana asli atau avatar bagi bahru balang bandar bandeng bangkok banner baru base batman batu bekas bela bendera bentuk berapa berbuih berlaga bertarung bertelur berternak bertina besar beta betina betta beza bezakan biasa bila biru bisnes black blue borong buat budidaya bulan candy cantik cara cari cepat ciri ciri2 clamp cooper copper crowntail cupang dalam daun dekorasi dengan design dijb dijual doreng dragon dropsy dumbo dunia ekor embelis english fancy farm fccp female fighter fish flame foto full galaksi galaxy gambar ganas giant gold gordon green grey group guppy habitat halfmoon harga hari hias hiasan hijau hitam hmpk iblis ikan image imbellis indonesia infusoria inggeris ipin ipoh jangka jantan jenis jepun johor jual jualan kajang kali kalong kampung kategori katong kawin kecil kedai kelab kenapa kennedy kiambang kiper klang kluang koki kolam kota koyak kuala kuantan kunci kuncup kuning kutu laga lama laut lawak lawan liar logo lompat long louhan lukis lukisan lumpur macam mahal makan makanan malaysia mamba mana manfaat marble marmut masa mati medan melaka melati membiak membuat menangkap menernak menetas mengahwinkan mengawan mengawinkan menghias merah merawat minggu molly moon mudah multicolor multicolour murah naga nama napoleon near nemo ninja nipah nuluhon obat online original padang padi paling palmas parit pelaga pembekal pembiakan peminatikan penang penawar pendapatan penjual penternakan penyakit perak perbezaan pertandingan petani peternak peternakan photo pikachu pink pisang piyama plakat port price proses purple pusat putih rainbow rare rosetail roti rupa safe saiz sakit samurai sawah selangor sembilan senarai sesuai siam silang sisir spade spesies steam stress sudah super supplier supplyer tail tancho tanda tangkap tawar telur tempat tempoh terbaik terbesar tercantik terkuat termahal ternak ternakan thailand tidak tiger tinggi ubat udang ukuran ungu unicorn unik untuk upin vector veil velvet video vitamin wallpaper warna warni wild yang yellow
Tampilkan selengkapnya

Postingan Populer

Ikan Angel Doreng

Jenis Ikan Angelfish Laut

Kedai Ikan Hiasan Di Kuala Lumpur